jaundiceinnewborns.net

Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Ungkap Hubungan Dekat Antara Hasbi Hasan dan Windy Yunita

jaundiceinnewborns.net – Dalam sidang yang diadakan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, hakim memberikan paparan mengenai bukti yang menunjukkan hubungan antarpersonal yang dekat antara Hasbi Hasan, Sekretaris Mahkamah Agung nonaktif, dan artis terkenal Windy Yunita Bastari Usman, alias Windy Idol.

Hakim memperlihatkan sejumlah foto yang ditemukan pada perangkat laptop pribadi milik Windy Yunita sebagai bukti dari kedekatan antara kedua individu tersebut.

Berdasarkan keterangan hakim, dokumen-dokumen elektronik yang menjadi bukti berupa foto-foto Hasbi Hasan bersama Windy Yunita yang disimpan dalam laptop Apple, telah dijadikan bagian dari barang bukti dengan nomor registrasi 443.

Selain itu, terdapat foto yang menunjukkan Hasbi dan Windy sedang menikmati fasilitas wisata helikopter di Bali dan berada di sebuah toko elektronik bersama.

Foto-foto lain yang dihadirkan di pengadilan juga menunjukkan mereka berdua sedang berwisata di Telaga Sarangan, Magetan, dan berkunjung ke Universitas Darussalam Gontor, Jawa Timur.

Bukti visual yang dihadirkan selama sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta memberikan gambaran tentang hubungan yang erat antara Hasbi Hasan dan Windy Yunita. Barang bukti yang terdiri dari foto-foto dari berbagai kesempatan dan lokasi membuktikan frekuensi interaksi mereka, yang diinterpretasikan oleh hakim sebagai indikasi kedekatan hubungan keduanya.