jaundiceinnewborns.net

Insiden Kecelakaan Kendaraan di Toll Cipali Menyebabkan Cedera pada Anggota DPRD

jaundiceinnewborns.net – Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas dilaporkan terjadi di Jalan Tol Cipali, pada Kilometer 92.700 B, di wilayah administratif Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, tanggal 3 April 2024.

Kecelakaan tersebut terjadi pada waktu sekitar pukul 12.45 WIB, dan melibatkan sebuah kendaraan minibus yang terdaftar dengan nomor polisi F-1242-FB. Diketahui bahwa kendaraan minibus tersebut ditumpangi oleh seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, yaitu Erni Sugiyanti.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Inspektur Polisi Dua Raden, Panit Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cipali, kendaraan yang dikemudikan oleh Naufal Rizki Ramdani, bergerak dari arah Cirebon menuju Jakarta, diduga mengalami kecelakaan setelah pengemudi kehilangan kontrol, yang berujung pada kendaraan terguling.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kendaraan mengalami kerusakan berat dengan posisi terakhir terbalik dan seluruh roda kendaraan terpapar.

Penanganan insiden ini telah diambil alih oleh Unit Penegakkan Hukum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang. Proses hukum sedang berjalan dan kasus telah diserahkan ke jurisdiksi Polres Subang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan minibus di Jalan Tol Cipali telah mengakibatkan cedera terhadap salah satu penumpangnya, yang merupakan anggota DPRD Jawa Barat. Kecelakaan ini sedang dalam penyelidikan oleh Unit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Subang, yang akan menentukan penyebab pasti kejadian tersebut serta langkah-langkah hukum yang sesuai.